Kapolres Klungkung Bali AKBP FX Arendra wahyudi.SIK. Perintahkan Polsek Dawan Peduli Anak

Dawan, berantasnews.com
sebagai wujud nyata program Polisi Peduli Anak, Kapolres Klungkung memerintahkan Kapolsek Dawan untuk menugaskan anggota Polsek Dawan atas nama Brigadir Ketut Alit secara rutin untuk mendampingi dan mengasuh Dewa Gede Watmika 15 tahun dan Dewa Agus Priamika 12 tahun, (Putra dari Dewa Gede Adnyana) yang mengalami sakit lumpuh.

Seperti yang dilakukan Kamis (21/1/16), bersama dengan Dinas Kesehatan Kab. Klungkung/ UPT. Puskesmas Dawan Brigadir Ketut Alit mengantar Dewa Gede Watmika dan Dewa Agus Priamika untuk berobat dirumah sakit umum daerah kab. Klungkung.

Pada hari-hari tertentu diajak terapi air dengan cara diajak berenang untuk melatih kelenturan otot, dan terapi dipantai dengan cara ditimbun kedua kakinya didalam pasir, supaya kakinya Dewa Gede Watmika dan Dewa Agus Priamika semakin kuat, sambil terapi pasir juga diajak bermain dan melatih kecerdasannya.

Kapolsek Dawan AKP I Ketut suastika,SH. menyampaikan, program Polisi Peduli Anak merupakan bagian dari rasa kepedulian sesama, khususnya anak-anak untuk mendapat perhatian/bantuan Seperti halnya yang dialami keluarga dari Dewa Gede Adnyana, Br. Presatria Kusamba Kec. Dawan Kab. Klungkung kedua putranya yang mengalami sakit lumpuh.

Bahwa perhatian dan kepedulian masih sangat dibutuhkan oleh anak-anak terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung.”Humas Polsek Dawan”.(BN)

CATEGORIES
Share This