Ini Jalur Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Penutupan Kalijodo Senin Depan

Jakarta – berantasnews. Kawasan Kalijodo Senin (29/2/2016) esok akan ditertibkan. Selama penertiban berlangsung Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin).

“Ditlantas Polda Metro dan Jajaran akan  memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa penutupan jalan dari Traffic light Jembatan 3 sampai dengan Simpang  Kampung Gusti dan Traffic light Jembatan 2 sampai putaran Jabar Agung,” kata Kasubdit Bin Gakum Ditlantas PMJ,AKBP Budiyanto, dalam keterangan tertulisnya Minggu (28/2/2016).

Adapun pengaturan lalu lintas sebagai berikut pada Senin (29/2/2016):

1. Jembatan 3 sampai dengan Simpang Gusti akan dilakukan penutupan tanggal 29 Februari 2016 pukul 05.00 sampai dengan selesai pembongkaran.

     a) Lalu lintas dari arah Barat (Jalan Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jalan Bandengan Utara) dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jalan Bandengan Selatan) menuju Barat (Jalan Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jalan Jembatan Tiga dan Jalan              Jembatan II ke kiri ke Jalan Jembatan 5 atau lurus ke Latumenten dan seterusnya.

c) Arus lalu lintas yang keluar pintu Tol Angke 1 ditutup diluruskan keluar Empang 2.

2. Jalan Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan     pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa / Keramik.

b) Arus lalu lintas dari Jembatan 5 ke Tubagus Angke di Jembatan 2 dialihkan ke kiri, ke Jalan Latumenten-Grogol-Jalan S. Suparman dan                          seterusnya.

c) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jalan Jembatan II atau Jalan Daan Mogot.

d) Arus lalu lintas yang keluar tol Tubagus Angke dibelokan ke kiri ke Pesing- Dan Mogot dan seterusnya.

“Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This