KECELAKAAN MAUT DI PUNCAK

Bogor – Kecelakaan terjadi sabtu, 22/4/2017 sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sebelum terjadi kecelakaan kendaraan bus bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog setiba di Tkp kendaraan hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak kendaraan grand livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan SPd Mtr Honda vario lalu menabrak kendaraan Daihatsu Aila dan SPd motor Yamaha vixon dan terus bergerak kekiri jalan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna putih yang bergerak searah dari arah puncak dan menabrak kendaraan Toyota Rush dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna Hitam dg posisi terakhir di marka jalan ke arah Gadog maka Terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan sebanyak 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lainnya mengalami luka berat.

“Kejadian di tanjakan Selarong, masuk (Kecamatan) Megamendung. Jadi bus wisata menabrak 6 mobil dan 5 motor. Korban meninggal 3 orang, dan 3 luka berat. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, Sabtu (22/4/2017).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS