Inilah 5 Kebiasaan Wanita yang Sering Buat Pria Kesal

Jakarta – berantasnews. Dalam suatu hubungan tidak selamanya berjalan dengan baik dan lancar-lancar saja. Terlebih ketika anda adalah seorang wanita yang merasakan perubahan yang tiba-tiba dari pasangan anda, bisa jadi itu dikarenakan sikap anda yang membuat pasangan anda menjadi hilang rasa.

Memang pria harus bisa peka dan mengeri perasaan wanita, dan itu bukan berarti wanita tidak harus mengerti apa yang dirasakan seorang pria. Kadang seorang pria tidak ingin membahas perasaannya kepada sang wanita karena tidak enak atau tidak bisa mengatakannya bahwa sebenarnya ia sedang kesal kepada anda.

Berikut ini adalah 5 kebiasaan wanita yang akan selalu membuat pria menjadi kesal bahkan bisa jadi dia hilang rasa terhadap anda.

1. Plin Plan
Memang benar bahwa pria kadang merasa gemas ( dalam artian negatif) ketika melihat anda tidak bisa memutuskan segala sesuatu dan cenderung plin plan karena pria sebenarnya menyukai wanita yang tegas dalm mengambil sikap dan tindakan.

2. Berteman dengan Mantan
Seluruh pria pasti akan sangat kesal ketika mengetahui bahwa anda masih menjalin hubungan dengan mantan ( berteman) terlebih ketika anda tidak memberi tahu pasangan anda mengenai hal ini. Pria kebanyakan tidak nyaman ketika melihat wanita yang ia sayangi masih berhubungan pria yang pernah membuat dirinya merasa di sayang.

3. Membocorkan Rahasia
Keterbukaan dalam berhubungan adalah sesuatu yang wajar untuk di lakukan yaitu saling berbagi dan terbuka terhadap rahasia satu sama lain, namun sama halnya dengan wanita, pria tidak menyukai ketika rahasia yang ia miliki di bocorkan dengan orang lain, termasuk sahabat anda sendiri.

4. Ngomel Kelewat Batas
Pria juga tidak menyukai ketika anda terlalu sering ngomel-ngomel berlebihan termasuk terhadap masalah yang sebenarnya sangalah kecil. Pria merasa bahwa apa yang ia lakukan terkesan marah-marah tidak jelas yang membuat pria menjadi kesal.

5. Jorok
Sama halnya dengan wanita, pria juga tidak menyukai wanita yang asal-asalan yang jorok. Pria juga menyukai wanita yang rapi dan menjaga tubunya agar selalu bersih. Ketika anda tampil jorok di depannya maka yang ada pria akan kesal karena seorang wanita sudah seharusnya tampil bersih dan rapi.

Itulah 5 kebiasaan wanita yang membuat pria menjadi kesal. Jika anda tidak menginginkan pasangan anda menjadi kesal terhadap anda, lebih baik jangan pernah lakukan kebiasaan tersebut.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS