Istighosah Koopsau I TNI “Berbagi Rasa Dengan Menyantuni 1.000 Anak Yatim”

Jakarta – Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran kinerja selama tahun 2016, Komando Operasi Angkatan Udara I Tentara Nasional Indonesia (Koopsau I TNI) menggelar Istghosah di Hanggar Squadron 45 Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Kamis (29/12/16).

Panglima Koopsau I, Marsekal MudaTNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. mengatakan bahwa Istighosah ini merupakan wujud syukur kepada Allah karena rahmatNya melancarkan berbagai program Koopsau I sepanjang tahun 2016.

“Sepanjang program kerja seluruh jajaran Koopasau I telah berusaha mewujudkan zero accident baik tugas dan operasi. Tentunya atas restu Yang Maha Kuasa berbagai operasi yang dilakukan dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucapnya seusai kegiatan Istighosah di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Melalui Istigosah ini, lanjut Yuyu, kita juga meminta kemudahan dan kelancaran serta keselamatan yang akan kita emban di tahun 2017 mendatang.

“Dalam istighosah ini kami juga berbagi nikmat kepada anak-anak yatim yang mencapai 1.000 orang. Kita ingin berbagi rasa, kebahagiaan saya, kebahagiaan kita keluarga Koopsau 1 untuk berbagi rasa dengan anak yatim ini sekalian minta doanya dari mereka karena kita tau sendiri kalau anak yatim mengaminkan doa kita insyaAllah diijabah doa kita,” terangnya.

Rencana strategis 2017, tambah Yuyu, Kopsau 1 yang jelas mengikuti rensinansi Angkatan Udara. “Yang jelas kami sebagai pelaksana, operasi dan pembina melaksanakan pelatihan rutin kemudian operasi-operasi yang akan dilaksanakan. Kalau operasi yang sudah direncanakan dan ditugaskan oleh Dilmabes TNI,” tutupnya.

Istighosah tersebut dimulai usai Sholat Mahgrib dan dihadiri oleh KASAU Marsekal TNI Agus Supriatna, Marsekal MadyaTNI Hadiyan Sumintaatmadja dan seluruh jajaran petinggi TNI AU lainnya. Dan anak yatim yang hadir didatangkan dari 8 Yayasan. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS