IWO Kab, Bekasi Hadiri Hari Jadi PT PJB UP Muara Tawar Yang Ke 23

Bekasi – Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi memenuhi undangan PT Pembangkit Jawa Barat Unit Pelayanan (UP) Muara Tawar di Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Jumat (28/9).

“Kehadiran kami ke PT PJB Muara Tawar ini selain melakukan silaturrahmi dan memperkenalkan keberadaan IWO Kabupaten Bekasi, juga mengikuti acara hari jadi PT PJB yang ke 23 yang menggelar gerak jalan, sekaligus memberikan ucapan selamat,” kata L. Budiarto, Ketua I IWO Kabupaten Bekasi usai bertatap muka dengan Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar.

Budhie Uban panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada PT. PJB UP Muara Tawar yang sudah berkenan mengundang IWO Kabupaten Bekasi, sekaligus ikut merayakan hari jadi PT PJB UP Muara Tawar yang ke 23.

“Saya mewakili rekan-rekan pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi berharap agar ke depan IWO Kabupaten Bekasi bisa saling bersinergi dengan PT PJB, baik dalam pemberitaan maupun yang lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasnadi selaku Manager Keuangan dan Administrasi PT. PJB UP Muara Tawar mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi yang sekaligus menyaksikan peringatan hari jadi PT. PJB Muara Tawar yang ke 23.

“Tentunya Kami sangat bangga dengan kehadiran IWO Kabupaten Bekasi yang melakukan silaturrahmi ke kantor kami. Semoga ke depan Kami bisa lebih bersinergi dengan rekan-rekan media,” tukasnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS