Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bogor Jawa Barat: Tindak Tegas Ormas Minta THR secara Paksa

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bogor Jawa Barat: Tindak Tegas Ormas Minta THR secara Paksa

BN – Bogor, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK akan menindak tegas oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) yang meminta tunjangan hari raya (THR) kepada warga secara paksa di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pasti saya akan tindak tegas oknum ormas yang memaksa meminta THR kepada warga, terutama para pelaku UMKM, kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, dalam keterangannya, Sabtu (30/3/2024).

AKBP Rio mengatakan masyarakat juga diimbau melapor jika menemukan kejadian tersebut. Warga bisa melapor ke Bhabinkamtibmas setempat maupun melalui call center 110.

“Segera laporkan apabila ditemukan kejadian tersebut. Kami dari pihak kepolisian akan menindak segala bentuk premanisme,” ungkap Kapolres.

Kapolres Bogor menuturkan Kepada ormas-ormas dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, Rio berpesan agar menjaga ketenangan pada bulan yang suci ini.

“Tak ada tempat untuk premanisme di wilayah Kabupaten Bogor. Bagi para anggota ormas di Kabupaten Bogor, mari selalu menjaga kondusifitas, terutama di bulan Ramadhan yang suci ini,” ucap AKBP Rio.

AKBP Rio juga meminta anggotanya agar rutin menjaga wilayahnya masing-masing. Jangan sampai terjadi aksi premanisme meminta THR secara paksa tersebut.

Saya meminta jajaran Polres Bogor juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Mari ciptakan suasana Kabupaten Bogor yang aman dan nyaman untuk warga, pungkas Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. ( red/Reni)

1
2
CATEGORIES
Share This