Press Release Beberapa Kasus Di Sat Reskrim Polresta Bekasi

Bekasi(BerantasNews)-Polresta Bekasi menggelar rilis pengungkapan beberapa kasus yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Kompol Ardhi Rahananto,SE.SIK. didampingi Kasubbag Humas AKP Endang Longla,BS.Amd Senin 23 Mei 2016.di Loby Mapolresta Bekasi.

Jpeg

Dalam pengungkapan kasus pengeroyokan disebuah (kafe Suka) gang II Kp utan Rt 03/023 kel wanasari kec Cibitung kab Bekasi. berawal korban TH mendatangi kafe suka pada hari minggu mei 2016, 03.30.wib bersama empat temannya berinisial, R, Ijk, Rb dan Ras.

Jpeg

Pada saat korban sampai di Kafe bersama ke empat temannya korban langsung memukul pemilik kafe berinisial M, karena bos nya dipukuli oleh korban maka anak buah pemilik kafe berinisial M melakukan pengeroyokan terhadap korban sehingga tak sadarkan diri.

Jpeg

Korban TH dibuang oleh pelaku, tato,dut,udin melet,entong dengan menggunakan kendaraan Roda Tiga kaisar menuju jalan baru didepan PT, ATA INTERNASIONAL kawasan Gobel kec Cikarang Barat Kab Bekasi.

Sekitar pukul 06,00 wib anggota Security kawasan Gobel sdr suprianta sedang melaksanakan patroli kemudian diberitahu oleh warga ada seseorang yg diduga korban penganiayaan kemudian langsung menghubungi Polisi.

Korban lalu dibawa ke RSUD Kab Bekasi untuk dilakukan tindakan medis namun sekitar pukul 09.00 wib korban TH telah menghembuskan nafasnya akhirnya korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan visum.dan pelaku nya diamankan di Polresta Bekasi untuk pendalaman lebih lanjut.

Jpeg

Kasus pencurian kendaraan Roda Empat mobil Daihatsu Grand Max Nopol B 1044, FOM Yang dilakukan oleh supirnya sendiri As alias Boti dengan modus menduplikatkan kunci. TKP di Garasi CV mulia mekar Kp Cibarengkong Rt 002/ 004 Ds Jatiwangi Kec Cikarang Barat Kab Bekasi . atas nama Pemilik.

(1) Elip Hidayat
(2) Hj Alin
Pelaku As alias Boti sekarang diamankan Polresta Bekasi untuk proses lebih lanjut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS