Jum’at Barokah, Program Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis Pada PWI Bekasi Peduli

Jum’at Barokah, Program Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Gratis Pada PWI Bekasi Peduli

BN – Bekasi, 13/03/2020 PWI Pusat meresmikan lembaga filantropi diberi nama PWI Peduli, lembaga yang diluncurkan sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat selain dalam bentuk tulisan. Sementara di Bekasi dinamakan PWI Bekasi Peduli.

PWI Bekasi Peduli menggelar acara Jumat Barokah di halaman Kantor PWI Bekasi Jl. Rawa Tembaga II Margahayu Bekasi Selatan Kota Bekasi dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan aqua secara gratis.

“Alhamdulillah giat Jumat ini berjalan lancar dan terealisasi dengan baik, walaupun hanya nasi bungkus dan aqua, namun yang terpenting adalah niat ikhlas kita berbagi dengan sesama,” kata Ade Muksin selaku Ketua PWI Bekasi Peduli, Jumat (13/3/20).

Ade pun menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Barokah merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

“Pada Jumat Barokah kali ini, kami hanya bisa membagikan nasi bungkus insyaAllah kedepan bisa lebih dari ini dan bisa mengadakan giat-giat sosial kemasyarakatan lainnya,” ucap Ade.

Sementara Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga menyambut dan mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan oleh PWI Bekasi Peduli.

“Semoga giat yang dilakukan oleh kawan-kawan kita di PWI Bekasi Peduli menjadi rutinitas sebagai wujud kepedulian tehadap sesama dan berkesinambungan,” kata Melody di ruang kerjanya.

Melody pun menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan PWI Bekasi Peduli sebagai lembaga filantropi PWI atas dedikasinya.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi yang menjadi donatur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan melalui PWI Bekasi Peduli,” pungkasnya.
(Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This