Kader Mitra Jaya 314, Koramil 03/GP “Dipercaya Menjadi Ketua Rw”

Jakarta – Setelah pemilihan ketua Rw 01 Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Yang telah dimenangkan oleh kader Mitra Jaya 314 Abdul Muhith pada Minggu lalu.

Kini diadakan peremajaan Rw 02 di lingkungan Jelambar Baru masih dimenangkan kader mitra jaya 314, yaitu H. Ir Yayat Supriyatna, Sabtu (17/12/16).

Pemilihan berlangsung dengan cara pemungutan suara (voting), yang disaksikan Lurah, Babinsa, dan tokoh masyarakat.

Adapun dua calon ketua Rw adalah H. Ir Yayat Supriyatna dan Firmansyah, alhasil yang terpilih menjadi ketua Rw 02 adalah H. Yayat supriyatna yang juga pengurus Mitra Jaya menang unggul 50 suara, sedangkan Firmansyah 34 suara.

“Ya kepercayaan masyarakat Jelambar Baru terhadap Mitra Jaya sangat tinggi dan warga disini sangat tenang setiap kegiatan Mitra Jaya terutama dalam melakukan Giat Patroli wilayah”, ucap Kamtib Rw 02 Yusup.

Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar turut mengucapkan selamat dan bangga pada binaannya, bisa memimpin kembali sebagai ketua Rw dan mendapat kepercayaan dari warga disini.

Ditempat yang sama Ketua Rw terpilih masa bhakti 2016-2019, H.Ir Yayat Supriyatna mengatakan, “dirinya sangat bangga mengelola lingkungan dibidang keamanan bersama Babinsa dan Mitra Jaya, saya juga sangat berterimakasih pada warga yang tetap mempercayai saya untuk memimpin wilayah,” ujarnya.

Pasalnya banyak warga disini melaporkan pada dirinya semenjak ada Mitra Jaya lingkungan cukup aman dan yang tak kalah penting seluruh anggota linmasnya serta pengurus Rw mulai dari Danton sampai Kamtibnya sudah mengerti prosedur melaporkan kejadian dan penghormatan semenjak mereka semua aktif di Mitra Jaya yang notabenenya adalah binaan TNI dalam hal ini Kodim 0503 dan Koramil 03/GP, tegas Yayat S. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS