Silaturahmi Kader Partai Gerindra Jaktim Siap Mendukung Cagub Anies dan Sandi.

Jakarta – Dalam Rangka Silaturahmi bersama Ketua DPC Adi Kurnia dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik, sekaligus Kader Partai Gerindra dan Masyarakat Jakarta Timur, Minggu (18/12/16).

Hari ini Kita berkumpul disini dalam rangka mendukung calon Gubernur dan wakil gubernur DKI Anis dan Sandi, dalam sambutannya Adi Kurnia Optimis bahwa pasangan no urut 3 Anies dan Sandi bakal memenagkan Pilgub DKI 2017-2022 mendatang, Adi juga menghimbau kepada seluruh warga jakarta untuk datang Ke TPS hanya dalam waktu 3 menit untuk mencoblos Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Disini ada yang punya Pacar atau suami istri dan nanti pulang dari sini pintunya diketuk. Nanti bilang ada calon Gubernur yang keren dan ganteng dan tidak ada Calon Gubernur yang tukang Gusur seperti Calon Gubernur Petahana.

M Taufik juga berpesan, “untuk memenangkan pasangan Anies Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta dan apabila jadi Gubernur pasti Bapak Prabowo nanti jadi Presiden,” ucapnya.

Dalam sambutannya Taufik berkomentar untuk Mendukung Anies Sandi, Jakarta timur nanti tanggal 7-8 Januari diwajibkan datang 1000 ranting, nanti ada Bapak Prabowo Subianto dalam sambutannya di Jakarta Convention Center.

Taufik juga menghimbau kepada warga Jakarta Timur harus mendukung pasangan Anies dan Sandiaga karena pasangan no urut 3 yang diusung oleh partai gerindra ini adalah Calon Gubernur yang Santun dan Cerdas. Apabila Anies Sandi menang dan Bapak Prabowo juga menang dalam Pilpres Negara kaga ribet kaya begini. Ujar M Taufik. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS