Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol. Roma Hutajulu SIk, MSi Pimpin upacara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian Rishadi SIk dan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Jefri Ronald P Siagian SIk serta Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat dari AKBP Hendri Sitepu SH kepada KOMPOL France Yohanes Siregar SH, SIk dan Kapolsek Sawah Besar dari KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSI kepada KOMPOL Mirzal Maulana SH, SIk, MM,MH, bertempat di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2018) pukul 19.30 Wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Pamen, Pama, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat, Ketua Ranting Bhayangkari se-Cabang Metro Jakpus dan Pengurus Cabang Bhayangkari Metro Jakpus.

Arahan/Amanat Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol. Roma Hutajulu SIk, MSi, Memanjatkan Puji Syukur kepada Allah SWT, atas segala Rahmat dan Karunianya Kita dapat menghadiri acara Pengukuhan Wakapolres dan Kabag Ops serta Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Sawah Besar. Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat, merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi untuk menghadapi perubahan situasi yang selalu berubah, dengan adanya pergantian ini, diharapkan dapat memacu Kreativitas dan daya Inovasi satuan kerja dalam menyikapi Kebijakan yang telah diprogramkan oleh pimpinan.

Kita harus pahami bersama bahwa, setiap satuan kerja merupakan bagian mata rantai Organisasi yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain, semua diharapkan untuk mampu bersama-sama, bahu-membahu dengan seluruh komponen Organisasi, meninggalkan kepentingan pribadi untuk membawa Polres Metro Jakarta Pusat menjadi sebuah Institusi Birokrasi yang berorientasi kepada Pelayanan Masyarakat.

Kepada AKBP Arie Adrian Rishadi SIk, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapokres, cepat beradaptasi dengan lingkungan Polres Metro Jakarta Pusat, kepada Ibu Arie Adian Rishadi, Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas.

Ucapkan terima kasih kepada AKBP Ronald Ardiyanto Purba SIK, MSI, atas pelaksanaan tugas sebagai Kabag Ops yang saat ini sedang menempuh Pendidikan Sespimmen T.A 2018, Kita Doa kan semoga lancar dan lulus dengan hasil yang baik, kepada Ibu Arum Tonald A Purba, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada suami dlm tugas dan ke aktifan di Organisasi Bhayangkari.

Kepada AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIk, Saya Ucapkan selamat datang dan selamat sertugas sebagai Kabag Ops, diharapkan dapat mengaplikasikan kemampuan serta kecakapan yang dimiliki, Kepada Ibu Jefri Ronald Parulian Siagian Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas dan Bhayangkari.

Kepada AKBP Hendri Sitepu SH, Saya ucapkan terima kasih atas oelaksanaan tugas sebagai Kasat Resnarkoba, serta selamat atas jabatan baru (Kapolsek Metro Kebayoran Baru) semoga sukses menyertai Sdr dan kepada Ibu Hendri Sitepu terima kasih atas dukungan nya kepada suami dalam tugas dan Orgamisasi Bhayangkari semoga dapat mendanpingi dan mendukung suami dlm tugas.

Kepada KOMPOL France Yohanes Suregar SH, SIk, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasat Resnarkoba, Saya berharap Sdr dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja nya yang baru, serta dapat segera mengoptimalkan pengalaman yang Sdr miliki, kepada Ibu France Yohanes Siregar Saya ucapkan selamat datang semoga dapat mendampingi dan mendukung suami ditempat yang baru dan aktif dalam Bhayangkari.

Saya ucapkan terima kasih kepada KOMPOL Eka Baasith S, SIk, MSi, atas kinerja dan Inovasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Sawah Besar serta selamat atas jabatan baru, semoga sukses menyertai Sdr. dan kepada Ibu Eka Baasith S, Saya ucapkan terima kasih semoga dapat mendampingi dan mendukung suami ditempat yang baru. Kepada Kompol Mirzal Maulana SH, SIk, MM,MH, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolsek Sawah Besar, semoga Sdr. dapat segera menyesuaikan dengan wilayah kerjanya serta memaksimalkan kemampuan yang Sdr miliki, Kepada Ibu Mirzal Maulana Saya ucapkan selamat datang, semoga dapat mendampingi Suami ditempat tugas yang baru serta aktif mengemban tugas sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sawah Besar.

Sekian amanat Saya semoga Tuhan Yang Maha Pengasih senantiasa melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Karunianya kepada Kita sekalian dalam melanjutkan Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.(red )

CATEGORIES
TAGS
Share This