Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar, S.IK, M.Si hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Acara syukuran Ulang Tahun, di Masjid Nur Abu Wizar, Senin (16/4/2018).

Peringatan Isra Mi,raj dengan tema, “Dengan Hikmah Isra Mi,raj Nabi Besar Muhammad Saw Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Rangka Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2018 yang Kondusif “.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada 30 orang anak yatim dari yayasan Riyatul Solihin Rempoa Ciputat Tanggerang Selatan pimpinan KH Amir Amin.

Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Indra Jafar SIK MSi mengatakan ” Saya ucapkan terimakasih atas kegiatan Isro Miraj Nabi besar Muhammad SAW , Isra Mi’raj sebagai bukti ditunjukkan Surga dan Neraka oleh Allah SWT “.

Saya doakan seluruh anggota mendapat safaat dan ridho dari Allah dan saya doakan kepada Wakapolres dalam melaksanakan ibadah umroh menjadi umroh yang mabrur semoga Kombesnya turun,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Indra Jafar. SIk. MSi.(Adhy/Broto)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS