KAPOLRESTRO BEKASI UNDANG TNI RAYAKAN HUT NYA YANG KE 71

BN, Belasi – Dalam menjaga hubungan sinergitas yang baik antara Institusi Polri dengan TNI, pagi tadi Polrestro Bekasi menggelar acara potong tumpeng bersama dalam menyambut HUT TNI yang ke 71 tahun di lobby Polrestro Bekasi. Rabu (5/10/2016).

Selain terlihat dari anggota PJU Polresrtro Bekasi, acara tasyakuran dalam menyambut HUT TNI tersebut juga dihadiri oleh Kasrem 051 Wijayakarta dan Kasdim 0509 Kab Bekasi beserta jajarannya.

Kapolresta Bekasi Kombespol M Awal Chairuddin. SIK.,MH mengatakan acara tasyakuran ini kita lakukan secara dadakan untuk memberikan kesan surprize kepada jajaran TNI, Kapolres juga menambahkan kalau sekarang ini kita sedang menghadapi masa Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi tentunya kami dalam mengawal seluruh rangkaian kegiatan pengamanan tersebut tidak bisa berjalan dengan sendiri dan membutuhkan beck up dari institusi TNI dalam mensukseskan pesta demokrasi perlima tahun sekali itu.

Kapolres juga menambahkan bahwa institusi TNI-Polri merupakan simbol benteng kekuatan negara, maka apabila ingin meruntuhkan suatu negara mereka harus terlebih dahulu meruntuhkan benteng negara tersebut.

Kapolres juga menghimbau apabila kedua Institusi ini bersatu maka akan terbentuk suatu negara yang kuat terlebih dalam prosesi pengamanan pemilukada Bupati dan Wakilnya pada tahun ini dan Kepolisian khususnya Polrestro Bekasi akan selalu siap untuk membantu TNI dan begitu juga sebaliknya dari pihak TNI akan selalu siap membantu serta membeck up Polrestro Bekasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.”kutip sambutan Kasrem 051 Wijayakarta Letkol. Inf M. Asmi.

Semoga dengan berlangsungnya acara tasyakuran dalam menyambut HUT TNI ke 71 di Polrestro Bekasi TNI – Polri akan semakin kompak dan solid dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara serta senantiasa menjaga keutuhan dari “NKRI harga Mati”,Pungkas Kapolrestro Bekasi.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS