Polisi Berhasil Bebaskan Sandera Di Rumah Elite Pondok Indah

BN, Jakarta – Terjadi perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 3/8/2016. Berdasarkan informasi hal ini terjadi dari pukul 05.30 hingga kini empat penghuni rumah yang beralamat di Jalan Bukit Hijau VII no. 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan sudah dibebaskan oleh pihak Kepolisian.

Kejadian tersebut sekitar Pukul 05.30, pada Pukul 06.00 WIB Pembantu rumah bernama Rini berteriak minta tolong ke sekuriti. Teriakan tersebut terdengar oleh tetangga yang bernama Yoga atas teriakan tersebut ia langsung memberitahukan kepada Teguh ( sekuriti ) yang selanjutanya Teguh menghubungi Binmas Bripka Amar, lalu meneruskan informasi ke Polsek Kebayoran Lama.

Pukul 06.15 WIB
Polisi menuju lokasi kejadian, Jl Bukit Hijau IX, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jaksel langsung melakukan observasi TKP.

Pukul 10.30 WIB
Pembantu rumah tangga meloloskan diri. Sebelum meloloskan diri ia di minta pelaku untuk buatkan Mie instan, pada saat itu ia melarikan diri.

Pukul 13.00 WIB
Polisi mengepung rumah. Setelah peringatan tak diindahkan pelaku, polisi mulai masuk rumah. Dari luar terdengar polisi mendobrak pintu.

Pukul 14.13 WIB
1 Pria bernama Asep Sulaiman, 1 wanita bernama Euis, dan Putrinya bernama Sahira berhasil dibebaskan dari dalam rumah. Tak diketahui proses pembebasan ketiganya.

Pukul 14.30 WIB
1 Pelaku digelandang keluar dari dalam rumah. 1 Pelaku lainnya juga digelandang keluar. Mereka dibawa ke Polda Metro Jaya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS