Kapolri : Badrodin Haiti Memimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 70

Jakarta(BerantasNews)-Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70 pagi ini, Jum’at 01 Juli 2016, sekira jam 7.00. Wib, Badrodin yang akan segera pensiun menyampaikan salam perpisahan.

Dalam Amanatnya, awalnya Badrodin membacakan amanat tertulis Presiden Joko Widodo. Badrodin lalu menyampaikan ucapan perpisahan.

“Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerjasama dan partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri,” ujar Jendral Badrodin.

Pimpinan kementerian, insan pers, tokoh masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas aman dan kondusif selama saya jabat jadi Kapolri.

Selain itu, Badrodin juga mengakui masih ada kekurangan saat dia menjabat dan harus diperbaiki oleh Kapolri selanjutnya.

“Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.(Sri S)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS