Mayat Bayi Laki Laki Membusuk Di Temukan Di Sungai

Kab,Cirebon(BerantasNews)-Mayat bayi laki-laki di temukan membusuk dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan tanpa kepala di sungai Citalun Rt/Rw. 03/02 Desa Warukawung Kecamatan Depok jum’at (01/07).

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum di dampingi Kasat Reskrim AKP Sigit Rahayudi, S.IK melalui Kapolsek Depok AKP Didin, membenarkan kejadian tersebut, “Kami membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki di sungai Citalun Rt/Rw. 03/02 Desa Warukawung Kabupaten Cirebon”, tegas dia.

Menurut keterangan Kepala Desa Warukawung Warta yang menemukan mayat bayi adalah warga saat sedang buang air di sungai tersebut. “Ada warga saya yang melaporkan saat dia buang air di sungai tersebut, kemudian saya menghubungi Bhabinkamtibmas dan unit patroli gabungan reskrim”, ucap Kepala Desa Warukawung Warta.

Kemudian anggot Polisi dan Tim DVI Polres Cirebon datang ke lokasi dan mengambil langkah-langkah mengamankan TKP, mendata korban, mencari saksi-saksi dan membwa korban ke Rumah sakit Gunung Jati. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS