Kapolri Memyampaikan Agar Masyarakat Saling Mendoakan

Kapolri Memyampaikan Agar Masyarakat Saling Mendoakan

JAKARTA – Suasana lebaran 2020 atau hari raya Idul Fitri 1441 H, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena dirayakan dalam situasi masih mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Meski lebaran tahun ini tidak dapat bertemu langsung dengan sanak keluarga, namun masyarakat harus tetap saling mendoakan.

Kapolri Jenderal Idham Azis memyampaikan agar masyarakat saling mendoakan untuk mendapat keberkahan, hingga bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun berikutnya.

“Walau kita lebaran saling berjauhan, tetap saling mendoakan. Semoga dengan keberkahan dan kesehatan, muda-mudahan dapat dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya,” ucap Idham dalam video ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Selanjutnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan agar masyarakat tetap bersilaturahmi dengan hati yang tulus meskipun tanpa berjabat tangan.

“Tidak terasa Ramadhan berlalu. Diiringi doa semoga puasa kita diterima Allah SWT, kita bersilaturahmi yang tulus tanpa berjabat tangan,” ujar Hadi.

CATEGORIES
TAGS
Share This