Viral, Pemenang Lelang Motor Presiden Jokowi ditangkap, Kapolda Jambi : Tidak Ada Penahanan dan Penahanan terhadap M Nuh

Viral, Pemenang Lelang Motor Presiden Jokowi ditangkap, Kapolda Jambi : Tidak Ada Penahanan dan Penahanan terhadap M Nuh

JAMBI – Muhammad Nuh atau M. Nuh, pria yang sebelumnya memenangkan lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi seharga Rp 2,5 miliar, dikabarkan ditangkap pihak kepolisian.

Informasinya, warga dengan alamat di Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, Provinsi Jambi itu diamankan pada Kamis (20/5/2020) dini hari.

Masih menurut informasi, M. Nuh diduga melakukan penipuan, dan sampai saat ini belum melakukan pembayaran. Informasinya, ia bukan merupakan seorang pengusaha, melainkan hanya buruh harian.

Menanggapi hal ini, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan tidak ada penangkapan terhadap M. Nuh.

“Tidak ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan,” kata Firman saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Firman, yang bersangkutan datang untuk meminta perlindungan kepada pihak kepolisian.

“Yang bersangkutan setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” beber Firman.

Firman juga menyampaikan jika tidak ada pengusutan terkait kasus ini. “Tidak asa kasus. Yang bersangkutan diwawancarai untuk diketahui apa yang sebenarnya terjadi,” pungkasnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This