Kasdam IV/Diponegoro Ikut Ramaikan Merapi Banjir Jeep

Magelang. Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. ikut serta dalam acara Merapi Banjir Jeep dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Diponegoro yang dilaksnaakan di wilayah Lereng Gunung Merapi, Desa Banyubiru Kec. Dukun Kab. Magelang, Sabtu (19/10/2019).

Acara yang dibalut dengan rally wisata itu merupakan kerjasama Kodim 0705/Magelang dengan IOF itu akan digelar hingga Minggu (20/10/2019) besok. Adapun tujuannya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mempromosikan sport tourism di wilayah Lereng Gunung Merapi Kab. Magelang.

Ikut dalam kegiatan tersebut Danrindam Kolonel Inf Amrin Ibrahim, S.I.P., Kapaldam Kolonel Cpl Teguh Gunadi, S.E. dan Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.IP serta ratusan penggemar jeep dari berbagai komunitas.

Event Merapi Banjir Jeep dibagi menjadi tiga kategori yakni 4×4 Extrem, 4×4 Fun dan 4×4 Prioritas. Start dimulai dari Lapangan Garonan dan finish di Bukit Gununggono Desa Banyubiru, Kec. Dukun, Kab. Magelang.

Dalam acara tersebut juga dilakukan bhakti sosial berupa pengobatan gratis, donor darah dan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS