Kepala Desa Kedongdong Apresiasi Samsat Keliling di Desanya

Cirebon – Kepala Desa Kedongdong Kecamatan Susukan Tarman Setiawan, SIP menyambut baik program samsat keliling di desanya, sebab menurutnya bisa mempersempit waktu dan jarak bagi warganya yang mau bayar pajak kendaraannya.

Ditemui di kantornya, senin (04/12/2017) Tarman mengatakan kepada media ini, “Kami warga Desa Kedongdong Kecamatan Susukan sangat terbantu sekali dengan adanya program samsat keliling, karena kita tahu jarak dari Desa Kedongdong ke kantor samsat Sumber puluhan kilo meter jauhnya,” ujarnya.

Masih kata Tarman, pihkanya berharap kepada warganya agar taat bayar pajak karena uang pajak tersebut buat pembangunan kita juga. “Tentunya dengan taat bayar pajak negara jadi maju dan terus membangun,” tambahnya.

Sementara itu menurut salah satu petugas samsat keliling Rosanda, SE mengatakan, “Program samsat keliling ini memang untuk memermudah jarak dan waktu para wajib pajak yang jaraknya jauh dari kantor samsat Sumber,” jelasnya.

Pihaknya dalam satu bulan kecuali hari sabtu, minggu dan hari libur besar diperintahkan pimpinan untuk selalu keliling sesuai jadwal guna menjangkau warga wajib pajak yang jaraknya jauh dari kantor.

“Kami mulai pelayanan dari mulai jam 09:00 pagi sampai jam 13:00 siang,” tutup Rosanda, SE. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This