Kombes Pol Hendra Suhartiyono Resmi Jabat Karo PID Humas Polri Gantikan Posisi Brigjen Syahar

Jakarta – Brigjen Pol Syahardiantono resmi meninggalkan jabatan lama yakni Kepala Biro Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Divisi Humas Polri. Jabatan itu kini telah diisi oleh Kombes Pol Moh. Hendra Suhartiyono yang dulunya menjabat sebagai Direktur Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jabar.

Serah terima jabatan itu dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di ruang kerjanya. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat (12/6/2020) sore hari.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, “Mutasi jabatan sebagai bentuk penyegaran organisasi serta diharapkan capaian dalam kinerja selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan organisasi,” kata Argo dalam keterangannya, Jumat (12/6/2020).

Ia pun merasa berterima kasih terhadap Syahar yang kini menjabat sebagai Dirtipidter Bareskrim Polri, selama membantu Humas Polri sehingga pencapaian lebih baik.

“Terima kasih kepada Brigjen Syahar atas darma bhaktinya yang luar biasa untuk Humas Polri dan sukses di tempat yang baru. Selamat datang dan bergabung Kombes Pol Hendra,” ujar Argo.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono, Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Muharrom Riyadi dan para Kabag Divisi Humas Polri. ( Sri/ren )

CATEGORIES
TAGS
Share This