Koordinator Lapangan Membantah jika Acara Deklaris Ganti Presiden#2019 Dibubarkan Paksa

Kubu Raya – Vidio yang Viral di medsos bahwa Deklarasi Ganti Presiden #2019 yang berlangsung di Desa Punggur kecil Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya dibubarkan secara paksa oleh pihak keamana itu tidaklah benar. Terkait adanya dugaan Ketua Aksi Ganti Presides#2019 Syarif kurniawan diamankan Oleh pihak Kepolian itu juga tidaklah benar.dia hanya sebatas dimintai keterangan terkait kegiatan Deklarasi Ganti Presiden#2019, kata Irfanray.

,”saya selaku koordintor lapangan dalam Aksi Gp tersebut membantah hal Itu hanya digunakan oleh Orang-Orang yang tidak bertanggung jawab dalam mebuat berita hoak atau menjadi gesekan baru
.kata Koordinator lapang.

Dia mengatakan bahwa acara tersebut telah berjalan sukses aman dan damai, dengan berjalannya sukses dan aman tersebut kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran pihak kepolisian Kalimantan Barat Polresta maupun Jajaran dari Angkatan bersenjata Republik Indonesia ABRI, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas bantuan dari pihak keamanan dalam mengamankan Deklarasi tersebut, sehingga berjalan dengan baik bijak dan damai, dan mengenai spanduk yang dilepaskan oleh pihak keamanan tersebut. Itu kami sangat berterimakasih, karna mengingatkan kepada kami agar tidak melupakan bahwa setelah habis melaksanakan kegitan tersebut harus dilepaskan supaya menghindari gesekan gesekan Orang-Orang yang tidak bertanggungjawab Imbuhnya.

Dan bukan berarti bahwa dengan pihak aparat melepaskan sepanduk tersebut:
dianggap sebagian Orang itu adalah pembubaran paksa, itu berarti adalah berita bohong, membohongi publik. Jadi berita itu tidak dibenarkan.

Lebih lanjut Irfanray selaku Koordinator lapangan mengatakan. Karna saya dari awal sampai ahir yang mengikuti kegiatan tersebut, justru kami berterimaksih kepada seluruh relawan aksi gerakan ganti Presiden#2019.14 Kabupaten dan Kota dan juga kepada pihak Kepolisian, Pihak pengamanan ABRI yang telah membantu didalam pengamanan tersebut kata,” Ipanray selaku Koordinator lapangan kepada sejumlah awak media.(Tim.DD.Rudi.H.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This