H. AJAN Nomor Urut 3 Unggul di Pilkades Cipayung Cikarang Timur

Bekasi – Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi serentak melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan Minggu 26/08/2018. Salah satunya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

 

Sejak pukul 08.00 WIB pagi warga sudah berdatangan ke lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang berlokasi di Kampung Selang RT 003/03 Desa Cipayung.

Pantauan berantasnews dilapangan, warga begitu antusias sekali, dan terlihat dalam antrian di TPS pun begitu tertib dan rapih. Terlebih lagi panitia Pilkades dalam menyediakan tempat pemungutan suara (TPS) cukup maksimal, hingga proses pemungutan suara dengan jumlah (DPT) sebanyak 10074 sekira pukul 01.00 WIB sudah selesai, dilanjutkan penghitungan suara hingga pukul 05.00 WIB.

Hasil perolehan suara dari ke tiga calon Kepala Desa Cipayung. Nomor urut 1. H. Armin Sudrajat meraih 2.713 suara, nomor urut 2. Roy Mudin meraih 412 suara dan nomor urut 3. H. AJAN bin H. ENTAH meraih 6.141 suara, suara tidak sah sebanyak 85 suara. Diakhiri dengan penandatanganan berita acara (BA) oleh Ketua panitia Necin Saripudin, S.pd dan seksi Pemungutan Suara Deni Wijaya, SH.

Akhirnya yang unggul dalam pemilihan Kepala Desa Cipayung periode 2018 – 2024 yaitu nomor urut 3 (tiga) H. AJAN bin H. ENTAH dengan perolehan suara sebanyak 6.141 suara.

Gemuruh teriakan gembira dari para simpatisan, Relawan hingga tokoh masyarakat pendukung H. AJAN tumpah ruah memadati kediaman H. AJAN.

“Kami selaku tim pemenangan H. AJAN bersama seluruh pendukung dan para Relawan hingga si “Kerudung merah” mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Cipayung yang sudah menggunakan hak suaranya, hingga H. AJAN unggul di Pilkades Cipayung dengan meraih suara yang sangat menggembirakan,” ucap pria yang akrab disapa Buluk, Minggu 26/08/2018 nampak begitu semangat.

Kita semua berdo’a lanjut Buluk, dengan terpilih nya H. AJAN di Pilkades Cipayung semoga amanah, Desa Cipayung bisa lebih maju, sehat dan sejahtera.

“Kita semua berdoa, semoga dalam memimpin bisa amanah, Desa Cipayung kedepan bisa lebih baik, lebih sejahtera. Mari kita bersatu kembali, jaga persatuan, kita semua sodara. Pantunnya begini “Bang Malih bawa Mercedes, ke Cikarang beli kue putu : Baru kelar milih calon Kades, yoo… sekarang kita bersatu” ucap pantunnya sambil tertawa. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This