M. Haikal Penderita Lumpuh, Pihak Keluarga: Berharap Ada Kepedulian Dari Pemkab Bekasi


Bekasi – Sungguh sangat memprihatinkan melihat kondisi Muhamad Haikal (7) warga Kampung Tenjo Laut RT004/002 Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang yang mengalami kelumpuhan pada kakinya semenjak umur 6 Bulan. Akibatnya Haikal hanya bisa terbaring di kasur di ruang tamu rumahnya.

Maemunah yang merupakan ibu dari Haikal mengatakan, penyakit yang diderita anaknya tersebut dialami berawal dari demam panas dan kejang-kejang. Lalu dia membawa kerumah sakit, karena faktor ekonomi dirinya membawa pulang kerumahnya kembali.

“Pertama kejang dan panas lalu dibawa kerumah sakit terus dioprasi, lalu jadi begini ga bisa jalan,” jelasnya Jumat 01/02/2018.

Dia mengatakan pihaknya pernah mendapatkan kunjungan dari puskesmas Tambelang terkait penyakit yang dialami oleh buah hatinya tersebut. Pihaknya berharap kepedulian dari pemerintah daerah  untuk kesembuhan buah hatinya tersebut.

“Terakhir ada kunjungan dari Puskesmas Tambelang itu 4 bulan yang lalu, yang dari Puskesmas datang kemari hanya sekali saja. Dan sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya,” kata Maemunah. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS