Upacara Korps Raport Kenaikan Pankat PATI Dengan Irup Kapolri

Jakarta – Gedung Rupatama Mabes Polri tempat upacara kenaikan pangkat Perwira Tinggi Polri. Acara di laksanakan pada hari Jum’at 18/05/2017, Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri ) Jenderal Tito Karnavian sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit rumah kepada keluarga polisi yang meninggal dalam kerusuhan rumah tahanan Mako Brimob.

Bantuan berasal dari sumbangan para donatur yang bersimpati kepada Polisi. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan enam keluarga polisi yang meninggal di Mako Brimob, yaitu Brigadir dua Syukron Fadhli, Inspektur Dua Yud Rospuji Siswanto, Brigadir kepala Denny Setiabudi, Brigadir Dua Wahyu Catur Pamungkas, Brigadir Satu Fandi Setio Nugroho dan anggota Intelligent Brimob Brigadir Kepala Marhun Penche yang tewas di tusuk pasca kerusuhan di Mako Brimob dan juga anggota polisi yang terluka mendapat bantuan dan juga biaya kehidupan sehari-hari.

Untuk seluruh anggota yang gugur dalam bertugas diberikan kenaikan pangkat yang luar bisa dan juga anggota yang berani cepat aktif melakukan aksi heroik dalam menjalankan tugas negara dalam mengamankan negara dari tindakan teroris untuk membuat kerusuhan.

” Kenaikan pangkat untuk anggota polisi yang berprestasi dan kami turut berduka cita kepada keluarga anggota polisi yang telah gugur dalam melaksanakan tugas negara, kita berdoa Kepada Allah SWT bagi jajaran Polri bisa menjaga garis terdepan untuk pertahanan dan keamanan negara ini ” ujar Kapolri Tito Karnavian.

Berikut 12 daftar nama Perwira Tinggi Polri yang naik pangkat :

1. Komjen Pol Drs. Mochamad Iriawan,  Lemhanas RI

2. Irjen Pol. Drs Mas Guntur Laupe, Kadivkum Polri

3. Irjen Pol. Drs.  Iwan Hari Sugiarto, Watannas RI

4. Irjen Pol. Firly, KPK

5. Brigjen Pol Drs. Eko Sukriyanto, Karowabprof Div Propam Polri

6. Brigjen Pol Drs. Edy Supriyadi, Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri

7. Brigjen Pol Dono Indarto, BIN

8. Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, Dirregident Korlantas Polri

9. Brigjen Pol Drs. Rusli hedyaman, BPOM RI

10. Brigjen Pol Drs. Ismail Bafadal, Watannas RI

11. Brigjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, BIN

12. Brigjen Pol. Midi Siswoko, BIN. ( Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This