Masyarakat Desa Sepok Laut Puluhan Tahun Dambakan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan

Kubu Raya – Masyarakat Desa Sepok Laut  sudah puluhan tahun mendambakan jembatan Penghubung antara Desa Telok Pakedai satu Kecamatan Teluk Pakedai  menghubungkan Desa Sepok laut Kecamatan Kakap penyebrangan.Desa Sepok Laut dan Desa Teluk Pakedai Satu Kecamatan Teluk Pakedai wilayahnya dibatasi Sungai.

“Salah satu keinginan masyarakat Sepok Laut menginginkan jembatan penyeberangan ke desa,” kata Kepala Desa Sepok Laut, Mastur Meskipun dana pembangunan jembatan cukup besar, dirinya akan berusaha menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah Pusat maupun Daerah.

Kalau sudah ada jembatan,akses masyarakat menuju ibukota kecamatan tentu akan cepat, ini memudahkan masyarakat melintas menuju daerah seberang.

keinginan masyarakat memang sudah lama, ada tiga desa yang bersebelahan. Apabila dibangun jembatan tentu daerah ini cepat maju dan berkembang.

Meskipun sudah memiliki Akses jalan, namun masyarakat tetap memilih menggunakan sarana Motor Klotok penyeberangan yang penuh resiko dan memakan waktu yang cukup lama menuju ibukota kecamatan.”Untuk lebih kelancaran transportasi anak sekolah,kalau bisa masyarakat minta dibuatkan jembatan permanen,”katanya.Mastur.dan dia berharap melalui pemberitahuan di media ini pemerintah dapat segera merealisasikan keinginan warga Desa Sepok laut, pintanya. (DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS