Masyarakat Pontianak Menilai Kenaikan BBM Nonsubsdi Tidak Efektif, Karena Tidak Disiarkan Terlebih Dahulu.

Pontianak – Sebagian besar masyarakat mengeluh tentang kenaikan BBM non subsidi. Salah satu konsumen Ibu Putri (34) senin 26/03/2018, 18.30 jumpa Pers. Dia menilai bahwa kenaikan BBM sekarang ini tidak efektif, karena kenaikan harga tidak diinformasikan atau disiarkan jauh-jauh hari, seperti kenaikan harga BBM sebelum-sebelumnya.

Ibu dua anak ini mengatakan, “kami masyarakat kecil ini sangat besar pengaruhnya kalau BBM naik, dikhawatirkan semua barang-barang akan naik juga harganya Pak, sebentar lagi mau bulan puasa dan lebaran, apa-apa pasti serba naik harganya, sebaiknya Pemerintah cepat bertindak demi untuk masyarakat kecil seperti kami ini pak,” katanya.
Begitu pula penuturan dari Abdullah (50) setelah mengisi BBM disalah satu SPBU Pontianak timur ini, mengatakan, “Kenaikan BBM ini sangat lah berdampak bagi kami masyarakat kecil yang biasa menggunakan angkutan umum, suatu saat pasti naik juga ongkosnya, sembako dan lain-lainya pasti akan ikut naik juga harganya ” katanya.
Sebagian warga sangatlah berharap, “Dengan kenaikan BBM sekarang ini, semoga tidak membebani masyarakat untuk kedepannya. (S.AZ)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS