MBC Mendapatkan 1 Motor Dari Victory Motorcycle

Jakarta – Komunitas Motor Besar Club (MBC) Indonesia akan menggelar ajang Jakarta Bike Week (JBW), yang digelar pada 15 – 16 April 2017 mendatang. Diantara MBC tersebut ada Victory Motorcycles dan Indian Motorcycles yang akan ikut meramaikan ajang yang baru pertama kali digelar di Jakarta.

CEO PT. Arya Motor Indonesia Deni Mulyono mengatakan, “keikutsertaan kami ini adalah atas permintaan dari klub Victory dan Indian Motorcycles Community Indonesia. Mereka meminta agar APM sebagai pemegang merk untuk ikut serta membantu menyemarakan acara Jakarta Bike Week yang diselenggarakan oleh Motor Besar Club (MBC),” ucap Deni.

“Untuk lebih menyemarakan kegiatan tersebut, kami pada hari ini akan menyerahkan 1 unit motor yang dipakai oleh Kepolisian untuk pengawalan. Penyerahan motor ini akan diberikan kepada MBC,” tambahnya saat di showroom Victory di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/16).

20161121_170720

Dalam kesempatan tersebut Deni juga menjelaskan keunggulan dari produk Victory dan Indian. Menurut Deni, produk Indian memiliki kelebihan beberapa hal diantaranya mesin yang sudah didesain dengan sangat baik dan sangat nyaman untuk pengendara sepeda motor besar.

“Saat kita bicara produk unggulan maka kita bicara soal prinsipal dimana prinsipal adalah produsen dari Indian dan Victory. Dia adalah sebuah industri yang dilakukan oleh Ploraris Tbk di Amerika,” terangnya.

Namun, lanjut Deni, di sini sebenarnya kita bukan bicara soal perbedaan, Victory sendiri, Indian sendiri dan Harley sendiri. Namun Victory Indian diciptakan kalau saya boleh bilang itu adalah penyempurnaan dari seluruh produk Harley yang ada. Baik itu dari sisi pengereman, mesin, akselerasi, torsi dan lain sebagainya.

“Untuk harga motor di show – show sendiri nyaris mirip antara produk Indian dan Victory dengan Harley karena di Amerika juga nyaris sama. Saat ini pengguna Victory Indian di Indonesia sudah lebih dari 100 orang,” sambungnya.

20161121_170650

Walaupun tidak semua serta merta sama kita, karena ada beberapa importir yang memasukan produk yang sama.”Kita tidak mengetahui pastinya, tapi siapapun dia dan dari manapun masuknya kita sebagai lisen daripada Victory Indian selalu menampung mereka untuk menjadi satu comunity di Indonesia.

“Motor yang akan diserahkan typenya adalah vision, satu type motor yang dipakai oleh Kepolisian Republik Indonesia. Dengan type yang sama, dan kita berharap mereka (MBC) dapat memakainya juga dengan type yang sama tersebut. Harga motor ini pada saat itu off the road di kisaran 800 juta rupiah,” tuturnya.

Selain itu juga ada Norman Ismail (Chief) ia pun berkenan hadir untuk memeriahkan perhelatan tersebut, saat diwawancarai tentang motor Indian ia menjelaskan, “saya pakai Indian ini sudah 2 tahun, sebelumnya saya pakai brand lain, namun ketika saya datang ke showroom ini terasa enak saat dikendarai dan nyaman. Dan Indian sendiri cocok untuk kepribadian saya,” ucap Ismail.

Saya memiliki motor Indian ini ada 3 dengan jenis yang berbeda, karena hoby saya terhadap motor besar maka dari itu saya pakai Indian yang terbilang sempurna. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This