Di PTIK, Polri Gelar Pisah Sambut Kadiv Humas

Jakarta – Pisah Sambut Kadiv Humas Irjen Setyo Wasisto menggantikan Irjen Boy Rafli Amar hari ini digelar di PTIK, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (28-04-2017).

Irjen Boy Rafli Amar dalam sambutannya mengatakan, selain merasa gembira menjadi Kapolda Papua dirinya juga berharap program-program Div Humas Polri di tangan Irjen Setyo Wasisto berjalan dengan lebih baik.

“Mudah-mudahan di bawah pak Setyo nanti Insya Allah hal-hal yang kira rancang bisa tuntas,” ujar Irjen Boy Rafli Amar.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini juga menyebutkan, ia merasa bersyukur selama ini telah bekerja di bidang kehumasan. Dan menurutnya ada banyak mamfaat bertugas di kehumasan sejak dari Humas Polda Metro Jaya hingga Mabes Polri.

“Ada hal-hal bermanfaat kerja di humas ini, karena kita bisa lebih memahami keinginan publik, harapan publik seperti apa, banyak menerima menampung kenginan publik terhadap kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Irjen Setyo Wasisto dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan melanjutkan program Irjen Pol Boy Rafli Amar sebagaimana yang disampaikan dan diharapakan.

“Memohon doa dan restu agar pekerjan kami dapat berjalan dengan lancar. Dan Apa yang disampaikan pak Boy sudah kami catat, itu akan menjadi pedoman program kami,” ungkapnya.

Dalam acara ini, sebuah paparan video tentang perjalanan dan program Divisi Humas selama Boy Rafli Amar menjabat ditayangkan, Selain itu, profil dari Kadiv Humas yang baru Irjen Setyo Wasisto juga turut ditampilkan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS