Mengeluh Ingin Cepat Pulang Dari Rumah Sakit

Jakarta – Dua bulan di rumah sakit membuat Julia Perez tak sabar ingin pulang ke rumah. Ia pun kerap bertanya kapan kondisinya akan kembali stabil seperti sedia kala. Sebagai adik, Nia Anggie selalu berusaha membuat hati Jupe, sapaan akrabnya tenang. Ia yakin kondisi sang kakak akan segara stabil dengan tidak membutuhkan waktu lama.

“Tapi ya kondisinya menurun, dia gini kapan ya aku bisa stabil aku bilang ya akan bisa stabil lagi secepatnya,” paparnya dalam Obsesi, Selasa (4/4). Jupe memang telah merindukan suasana baru di luar rumah sakit. Keinginannya yang hampir saja terwujud ternyata masih harus tertahan karena kondisi yang belum memungkinkan.

Melihat hal tersebut Anggie semakin merasa prihatin dan tak kuasa menahan air matanya. Namun ketika dokter masih meminta Jupe untuk kembali tinggal di rumah sakit maka tak ada pilihan lain yang harus dilakukan demi kesembuhannya. “Sebenarnya dia (Jupe) kasian benget ya. Niat hari Minggu kan ingin pulang, aku juga sempet bilang pulang Minggu atau Senin. Dia ingin pulang tapi kan belum baik (kondisinya jadi) dokter belum ngijinin,” sambung Anggie.

Meskipun terus meringkih ingin pulang, Jupe tetaplah sosok sabar dan tegar menghadapi kanker serviks stadium empat yang telah menggerogoti tubuhnya. Pada beberapa sahabat yang sengaja menjenguk, ia bahkan masih sempat memberikan nasihat.

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS