Menjelang NEW NORMAL, Satlantas Polres Padang Pariaman kampanyekan Kesadaran Menggunakan Masker

Menjelang NEW NORMAL, Satlantas Polres Padang Pariaman kampanyekan Kesadaran Menggunakan Masker

Padang Pariaman – Dengan menggunakan papan himbauan, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman IPTU Indra Kusuma S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan pencegahan penyebaran pandemi covid-19 menuju New Normal di Pasar Lubuk Alung, sabtu (30/5).

Papan himbauan yang dipegang oleh anggota Satlantas Polres Padang Pariaman tersebut bertuliskan, Sering Cuci tangan, Gunakan Masker, stop virus corona dan Hindari Jabat Tangan Langsung.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman IPTU Indra Kusuma S.H., menuturkan, cara tersebut merupakan salah satu cara agar masyarakat mematuhi peraturan pemerintah dalam pencegahan covid-19. “Tentunya dengan menggunakan papan tersebut, menarik masyarakat untuk membacanya. Sehingga, secara tidak langsung, masyarakat mengetahui himbauan-himbauan pemerintah dalam mencegah covid-19 ini semakin meluas, ”

Selain itu, anggota juga melaksanakan Dikmas Lantas tentang etika tertib berlalu lintas guna mencegah naiknya angka pelanggaran dan kejadian laka lantas di Kabupaten Padang Pariaman. “Selain mencegah penyebaran covid-19, tentunya kita dari satuan lalu lintas juga tidak ingin masyarakat melakukan pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, ” lanjut Iptu Indra Kusuma.

Ditengah-tengah memberikan himbauan, anggota Satlantas Polres Padang Pariaman tidak lupa membagikan masker kepada masyarakat agar tidak tertular covid-19 dan mencegah masuknya debu melalui hidung serta mulut masyarakat. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS