New Normal di Padang Pariaman : Kapolres Pasang Spanduk Protokol Kesehatan Di Polsek Jajaran

New Normal di Padang Pariaman : Kapolres Pasang Spanduk Protokol Kesehatan Di Polsek Jajaran

Sicincin, padang pariaman -Himbaun terkait Protokoler masa pendemi Covid 19 di jajaran Polres Padang Pariaman terus digelar. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek 2×11 Enam Lingkung yang memasang spanduk himbaun dari Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, S.I.K, Jumat ( 29/5).

Spanduk ini dipasang dalam ukuran 2×11 tepat di depan Polsek 2×11 Enam Lingkung yang berisi tentang protokoler kesehatan untuk aparat keamanan.

Kapolsek 2×11 Enam Lingkung Akp Nasirwan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pemasangan ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan petugas saat menjalankan tugasnya sehingga terhindar dari penyebaran Covid 19.

‘Himbauan ini sangat penting sekali bagi personil polres Padang Pariaman khusus nya bagi Polsek 2×11 Enam Lingkung dan supaya terhindar dari ancaman covid-19’ ungkap Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek pihaknya juga berharap agar personil benar-benar memahami himbauan tersebut dan dapat mengaplikasikan saat menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Saya harap anggota bisa memahami dan merealisasikan saat bertugas demi keselamatan bersama khususnya keluarga mengingat virus ini sangat berbaya bagi mereka yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah,”pungkas Kapolsek.

CATEGORIES
TAGS
Share This