Milad Ke- 45 PDIP Kubar Adakan Pengobatan Gratis

Kutai Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke -45 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kutai Barat menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis dan donor darah.

Peringatan HUT PDIP Ke- 45 berlangsung selama dua hari. Acara puncak rabu (10/1/2018) sangat mendapat perhatian ribuan kader, Cabang, Anak Cabang dan Sayap Partai berlambang Banteng moncong putih tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kutai Barat, Ismael Thomas, SH, Msi menyampaikan:

” Bersyukur dan Terimakasih kepada kader yang setia hingga dapat terlaksananya Peringatan Ulang Tahun PDIP Ke- 45 diawal tahun ini ,” ucap Thomas.

Lanjut Dia, adapun kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP PDIP agar memperingati HUT ini dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat Kutai Barat.

Peringatan Hari Ulang Tahun PDIP Ke- 45 berlangsung dengan tertib dan meriah diawali dengan Upacara, pengukuhan kader, ramah tamah dan hiburan rakyat.

Tampak hadir Wakil Bupati Kutai Barat, H.Edyanto Arkan, SE, unsur Muspida, seluruh Kader, Pengurus DPC PDIP Kubar, Ketua DPRD Kubar Jackson Jhon Tawi dan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kutai Barat.
( Henry Situmorang )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS