Novita Bulan: Terima Kasih Jenderal, Sudah Datang di Mahakam Ulu

Mahakam Ulu – Usai sudah Pelaksanaan Giat TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 98 Tahun Anggaran 2017.Giat tersebut berlangsung sejak 5 april, hingga 4 mei kemarin.bertempat di Kampung Long Bagun Ulu, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur.

“Terima Kasih, Pak Kasad Jenderal TNI.Mulyono, sudah datang di Mahulu” , ucap, Novita Bulan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Mahakam ulu, kamis(4/5) kemarin, di Long Bagun.

Kehadiran Pak Jenderal beserta rombongan yang sempat beberapa kali tertunda akibat cuaca buruk, merupakan semangat baru bagi seluruh masyarakat yang mendambakan percepatan Pembangunan di Mahulu bukan lagi sekedar mimpi dalam tidur yang panjang, ungkap Bulan.

Daerah Mahakam ulu masih terisolir, sangat membutuhkan akses infrastruktur yang lebih baik.maka diminta perhatian Pemerintah Pusat untuk Mahulu, jelasnya.

20170505_220515

Kabupaten Mahakam Ulu adalah daerah otonomi baru di Provinsi Kalimantan Timur, Pemekaran dari Kabupaten Kutai Barat pada Desember 2012 lalu.memiliki Luas 15.314 Kilometer persegi.

“Semoga ke depan, akan ada lagi Pejabat dari Pusat yang datang di Mahakam ulu, untuk dapat melihat dan merasakan lebih dekat bagaimana hidup di daerah terisolir di perbatasan, tutupnya.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS