PABU Bagikan Hewan Kurban Kepada 200 Yatim Dan Dhuafa

PABU Bagikan Hewan Kurban Kepada 200 Yatim Dan Dhuafa

Bekasi, 01/08/2020. Bertempat di halaman kabtor PABU pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan. Dua ratus yatim dan dhuafa sekelurahan Jatikramat mendapat daging hewan kurban dari UPZ PABU.

Ketua Umum PABU H. Qodiran saat ditemui awak media menyampaikan, bahwa saat musim pandemi korona ini kami memang kewalahan mendistribusikan daging hewan kurban. Pasalnya kami juga harus perhatikan protokol kesehatan sementara kami juga harus melayani para yatim dan dhuafa yang sudah menanti pembagian hewan kurban, dan alhamdulillaah semua berjalan tertib.

Sementara saat ditemui media ketua panitia pemotongan hewan kurban UPZ PABU Oni Rasyad menyampaikan, tahun ini hewan kurban yang kami sembelih sejumlah 3 kepala sapi dan 12 kepala kambing. Kami ucapkan terima kasih kepada para insan dermawan yang sudah percayakan hewan kurbannya untuk disembelih di yayasan kami ujarnya.

Maysaroh warga rw.02 lingkungan sekitar UPZ PABU merasakan terbantu dengan adanya kegiatan pemotongan hewan kurban di yayasan PABU. Saya sudah sering bang dapat daging hewan kurban dari PABU. Semua warga dimarih selama ada PABU di wilayah sini jadi terbantu bang, ujarnya.

UPZ PABU yang beralamat dijalan dr. Ratna no.84D rt.03 rw.02 kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih kota Bekasi ini sudah kali ke 5 melakukan pemotongan hewan kurban bagi warga yang tidak mampu.

Dalam kegiatan ini juga Babinsa Kelurahan Jatikramat Serda Suharto ikut membantu proses pemotongan hewan kurban di yayasan PABU.
Kegiatan dimulai dari jam: 09.00 wib dan selesai pada jam: 18.00 wib. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This