Pabu Beri Bantuan Fakir Miskin Dalam Physical Distancing.

Pabu Beri Bantuan Fakir Miskin Dalam Physical Distancing.

Bekasi, Minggu 29/03/2020. Kesulitan yang dihadapi fakir miskin sejak adanya wabah virus corona, warga fakir miskin di kota Bekasi sangat berat hadapi kegiatan hidup sehari hari.

Banyaknya beban hidup yang harus dihadapi luput dari perhatian masyarakat yang masih focus hadapi perkembangan virus covid 19 ini hari demi hari, minggu demi minggu yang terus di siarkan semua unsur dan media.

Bersama bimaspol dari Polsek Jatiasih, pengurus UPZ PABU ditemani ketua RT.07, Jamilah dan ketua RW.02, Abdillah blusukan menemui warga fakir miskin bersama Aiptu Markaban Bimaspol Kelurahan Jatikramat mendistribusikan:

Np bantuan dari UPZ PABU berupa sembilan bahan pokok, hand sanitizer, hand soap dan masker agar mampu bertahan hadapi ujian wabah virus corona yang sedang merebak.

Saat dijumpai awak media, warga RT.07 RW.02, Jawiyah saat menerima bantuan, dari UPZ PABU sangat berterima kasih dengan bantuan ini.

“Uwak ngucapin terima kasih yaa tong, udah dibantu.” Ujarnya lirih kepada Yayasan pabu dan awak media.

Ketua RW.02, Abdillah, saat memberi sambutan sebelum dimulainya kegiatan menyampaikan: Kami ucapkan terima kasih kepada PABU yang telah peduli kepada warga kami.

Ketua panitia pelaksana santunan yatim dan dhuafa Agus Sutanto dihadapan Media BerantasNews.com menyampaikan: kegiatan kami kali ini mendatangi anak anak yatim dan dhuafa dengan gunakan masker dan sarung tangan serta jacket palastik agar amanah para muzaki bisa sampai kepada para mustahik” ujar Agus Sutanto.

Wartawan: Iwan/Sutarno

CATEGORIES
TAGS
Share This