Pabu Sambut Wakil Gasibu Dengan Protokol Kesehatan

Pabu Sambut Wakil Gasibu Dengan Protokol Kesehatan

Bekasi – Ketua Gerakan Nasi Bungkus Jabar Bergerak ( GASIBU).Wiwiek Hargono isteri Wakil Walikota mengunjungi Yayasan Yatim Pundi Amal Bakti Ummat (PABU). dijalan Dr. Ratna no. 84D kampung cakung rt.003 rw.02 kelurahan Jatikramat, Jatiasih,Bekasi Senin 15 Juni 2020.

Wiwiek Hargono dalam sambutan nya menyampaikan: pesan kepada warga masyarakat, dalam masa pandemi covid 19 harus pakai masker.

Selalu jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan selalu membawa hand sanitizer serta membatasi bepergian keluar rumah bila tidak ada keperluan yang penting.

Saya sangat apresiasi yang luar biasa kepada yayasan Pundi Amal Bakti Umat telah melakukan kegiatan kegiatan sosial kepada masyarakatnya
Dan merinģankan beban masyarakat dalam pandemi covid 19,,

Harapan saya semoga yayasan pabu bisa jadi percontohan yayasan lain dan bisa menjadi yayasan yang terbaik se indonesia Ujar wiwiek Sugiono.

Ketua yayasan yatim PABU H. Qodiran saat dijumpai awak media menyampaikan, terima kasih kepada ibu wakil walikota Bekasi yang telah berkunjung ke yayasan kami dalam rangka Gasibu Jabar Bergerak.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Riswanti
Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan Dan Anak(P3A).

Sekdis DP3A Karya Sukmajaya, serta Camat Jatiasih Mariana yang di dampingi oleh seluruh staf serta Bimaspol dan Babinsa Jatikramat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengurangi beban anak anak yatim diyayasan yang rentan dengan adanya pandemi wabah covid 19
Acara di tutup dengan foto bersama. (Sutarno)

CATEGORIES
TAGS
Share This