PAMMI Kab.Bekasi Gelar Event Festival Penyanyi Dangdut Tahun 2018

Bekasi – Event Festival penyanyi dangdut yang di selenggarakan oleh persatuan artis musik melayu dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Bekasi Jawa Barat tahun 2018 disambut baik para artis dangdut yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ketua PAMMI Kab. Bekasi Agus Hermanto mengatakan, tujuan Pammi menyelenggarakan festival penyanyi dangdut adalah untuk memancing talenta yang masih dibawah permukaan untuk naik memberanikan diri. “Karena semua penyanyi memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik,” ucapnya Senin 23/04/2018.

Menurut pria yang akrab disapa Agus Mein, talenta penyanyi dangdut di Kab, Bekasi bukan hanya dari penyanyi yang sudah matang dari panggung ke panggung, sangat banyak yang memiliki bakat tapi kadang kala belum ada keberanian untuk tampil.

“Saat ini, PAMMI memberikan jalan dan kesempatan seluas luasnya untuk semua mutiara-mutiara dangdut di Kab, Bekasi untuk tampil di event festival penyanyi dangdut, untuk pendaftaran tutup pada tanggal 26/04/2018, masih ada kesempatan untuk mendaftar, dan Audisi dilaksanakan di gedung Dinas Pariwisata Kab, Bekasi Sabtu 28/04/2018, saat ini yang sudah mendaftar ada 70 peserta,” jelas Agus Mein.

Masih menurut Agus Mein, bahwa dana  penyelenggaraan festival kali ini, murni merupakan sumbangan seluruh anggota PAMMI Kab Bekasi. “Kami juga didukung oleh Dinas Pariwisata Kab, Bekasi perihal perizinan dan lokasi perlombaan”, pungkas Agus Mein usai rapat panitia festival Senin 23/04/2018. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS