Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan dari Bupati Bengkayang

Kubu Raya – Rabu (14/8/19) Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Kazidam Kolonel Czi Sukamdi serta Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan menerima kunjungan dari Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd., diruang koridor Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos dalam rilisnya pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr. Disampaikan juga, lawatan Bupati Bengkayang, M.Pd., ke Kodam XII/Tpr dalam rangka silaturahmi serta menjalin kerjasama antara Pemkab. Bengkayang dengan Kodam XII/Tpr.

“Selain itu juga untuk membahas rencana hibah tanah oleh Pemkab. Bengkayang untuk TNI AD dalam hal ini Kodam XII/Tpr,” ungkap Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr menyampaikan, rencana pemberian hibah berupa tanah dari Pemkab. Bengkayang ini direncanakan untuk pembangunan satuan teritorial yaitu Kodim baru di wilayah Bengkayang.

“Pemkab Bengkayang meminta adanya Kodim di wilayah mereka guna mendukung percepatan pembangunan serta menjaga kondusifitas di wilayah Bengkayang,” pungkas Kapendam XII/Tpr. ( red )

CATEGORIES
Share This