Pelayanan Imigrasi ke Masyarakat Sangat Baik dan Nyaman

Jakarta(BerantasNews)-Untuk pelayanan pembuatan paspor di wilayah jakarta selatan sendiri kami memberikan pelayanan yang maksimal dan lembaga idependen atau riset kepuasan masyarakat menilai pelayanan imigrasi jakarta selatan sangat bagus dan tinggi.

Yang kami layani untuk pembuatan paspor mencapai ratusan setiap hari,itu semua hampir tidak ada yang complaint dan imigrasi jakarta selatan ini animo untuk pembuatan paspor sangat tinggi karena ada informasi dari masyarakat yang puas atas pelayanan yang kami berikan,kami penerimaan berkas berbasis jangka waktu sampai jam 10.00 WIB kita proses sampai selesai. Sebelumnya imigrasi jakarta selatan menggunakan sistem berbasis kuota,nah itu mengakibatkan masyrakat berduyun-duyun mengantri dari pagi hari merebut nomor ,untuk mendapatkan nomor yang terbatas itu. Sampai-sampai ada masyarakat yang pagi-pagi atau sebelum kantor dibuka sudah mengantri,maka dari itu kami berinofasi kita tidak memakai kuota jumlah tapi menggunakan kuota waktu dari jam 7.30 WIB sampai jam 10.00 WIB. Kalau dari 7.30 WIB sampai jam 10.00 WIB itu tetap akan dilayani sehingga masyarakat tidak perlu datang pagi-pagi. Ujar Kabid wasdakim toto suryanto

Untuk masyarakat yang tidak puas atas pelayanan imigrasi jakarta selatan itu selalu ada saja. Tapi namanya juga masyarakat tidak puas yang paling penting tidak ada yang tidak puas karena tidak terlayani semua. Kalau untuk pelayanan paspor hilang dan ada proses BAP pasti tidak akan puas dan malah tidak nyaman,tapi kita sudah berusaha sebisa mungkin supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan fakta ketika lembaga yang melakukan survei indeks kepuasan masyarakat dan kepuasan masyarakat terhadap imigrasi jakarta selatan sangat tinggi atas pelayanan yang kami berikan.

Kami akan berusaha terus untuk memuaskan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan pelayanan yang bisa kita berikan,meskipun sekarang masyarakat sudah terpuaskan sesuai dengan survei itu tetap ya itu tadi kadang-kadang masih ada saja yang merasa tidak puas mungkin belum terakomodir keinginannya. Nah itu akan kita cari terus apa kira-kira yang masih mengeluh pelayanan kita,tapi mereka akan kami perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada pelayanan kami,namanya juga masyarakat kan perseorangan,memiliki keputusan sendiri-sendiri kepada pelayanan kami.

Untuk pembuatan paspor kami hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit saja,untuk antrian kami sudah pakai nama jadi tidak ada lagi yang main serobot itu bisa di jamin. Dengan sistem itu pula kita tidak ada petugas yang bermain karena sudah sistem,jika ada yang menyerobot nomer antrian kan bisa ketahuan dan untuk masyarakat yang ingin tau nomor antriannya sudah mendekati atau belum bisa di link di alamat www.antrian layanan paspor.com nah disitu semua bisa kita lihat di masing-masing wilayah,mereka melayani sampai nomor berapa jadi masyarakat bisa memantau nomor antriannya di internet itu. Dan itu adalah salah satu sistem pelayanan yang kami lakukan untuk melayani kepuasan masyarakat.kata Kabid Wasdakim toto suryanto.(Sri S)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS