Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid “Nurul Kodim”1204/Sanggau

Sanggau – Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid “Nurul Kodim” dilaksanakan pada hari Senin,tanggal 6 Agustus 2018 ,pukul 09.00 wib ,bertempat di Kodim 1204/sgu ,Jln.Padi kelurahan Tanjung Kapuas Kec.Kapuas Kab.Sanggau.

Hadir dalam acara tersebut :
-Wakil Bupati Sanggau ,Drs.Yohanes Ontot ,M.Si.
-Dandim 1204/Sanggau .Letkol.inf.Herry Purwanto, S.Sos.
-Kapolres Sanggau AKBP.Iman Riyadi, S.IK.MH
-Anggota DPRD Kab.Sanggau .Yulianto
-Kejari Sanggau, Dr.M.Idris Sihite SH.MH
-Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Boediono, SH,MH
-Kepala Rumbasan Sanggau,Bp.Sugiharto
-Kepala Imigrasi kelas II Sanggau, Bp.Catur
-Karutan Sanggau ,Bp.Isnawan ,SH.MH
-Kaminvetcad XII /28 Sanggau Mayor Caj (K)Sri Kusmiarsih
-Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau Kapten Cpm Rudianto
-Para Pasi Kodim 1204 / Sgu.
-Para Danramil Jajaran Kodim 1204/Sgu
– Camat kecamatan Kapuas ,Drs.Alipius M.Si
-Lurah Tjg.Kapuas Ade Harun
-Lurah tjg Sekayam Edi kartono
-Mitra Kodim 1204/Sgu
-Tokoh Masyarakat dan tokoh  Agama.

Dalam sambutannya  Dandim 1204/Sanggau ,mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu Undangan yang telah hadir di acara ini.
Ucapan terima kasih juga kepada panitia Pembangunan Mesjid Nurul Kodim, beserta seluruh rekanan yang turut berpartisipasi.
Masjid yang kita bangun ini sebelumnya merupakan mushola Kodim yang telah dibangun sejak tahun 2001, kemudian bersama Panitia merencanakan Konstruksi bangunan yang di sesuaikan dengan arah Kiblat.
Dengan harapan mesjid ini dapat memenuhi kebutuhan sarana  ibadah bagi anggota dan Masyarakat Umum di sekitar Kodim 1204/Sanggau, dan harapan juga Pembangunan Mesjid ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.
Kami juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam Pembangunan mesjid kodim 1204/Sanggau ini.

Berikutnya  Sambutan dari Bapak Wakil Bupati Sanggau.
Kita banyak bersyukur kepada Tuhan sesuai visi dan misi kab.sanggau untuk menciptakan Sanggau yang beriman .
Berkaitan dengan keimanan hal yang sangat penting karena manusia ini harus membangun keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.
Mesjid ini di harapkan tidak hanya di Konsumsi untuk anggota Kodim saja akan tetapi berguna untuk seluruh Masyarakat di sekitar Kodim 1204/Sanggau.oleh karena itu kami Pemerintah Daerah selalu mensupport Pembangunan ini dan berterimakasih kepada Dandim yang telah berinisiatif merubah Mushola menjadi Masjid.
Mudah-mudahan dengan di bangunnya mesjid ini dapat membangun sisi keimanan untuk menangkal persoalan yang mengancam negara ini .

Pukul 09.45 Wib di laksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Kodim oleh Dandim 1204/Sanggau bersama Forkopimda di lanjutkan dengan acara ramah tamah.(heni )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS