Pembina TRCPPA AKBP Tri Hastuti Memberikan Reward Kepada Sentra Abiseka Kemensos Pekan Baru

Pembina TRCPPA AKBP Tri Hastuti Memberikan Reward Kepada Sentra Abiseka Kemensos Pekan Baru

Rabu, 31 Mei 2023.AKBP (P) Tri HastutI selaku Pembina

Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA)Provinsi Riau  beserta Korwil Riau Ibu Rina Parlina  melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan ke Sentra Abiseka Kemensos Pekanbaru  Bapak drs Agus Wasyim Ibrahim dalam yang telah bekerjasama dalam penanganan kasus anak yang terjadi di Rohul.

Kasus anak yang terjadi di Rohul merupakan kasus persetubuhan yang dilakukan oleh ayah tiri korban.
Kasus ini di laporkan pada tanggal 17 Desember 2022 namun tidak menemui titik terang dan mengharuskan anak tersebut tidak  mendapatkan pendidikan dan harus menunggu hingga 5 bulan karena lambatnya penanganan penyidik dalam menangkap pelaku.

Alhamdulilah setelah adanya kerjasama yang di lakukan TRC PPA Provinsi Riau dengan Sentra Abiseka Pekanbaru, saat ini pelaku sudah ditangkap.

TRC PPA Provinsi Riau berharap dengan adanya kegiatan ini semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dan dapat mewujudkan perlindungan dan menjadikan Pekanbaru menjadi kota layak anak

Selain itu ketua Sentra Abiseka Kemensos Pekanbaru Bapak drs Agus Wasyim Ibrahim juga memberikan penghargaan berupa plakat kepada TRCPPA Riau. ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This