Pemkab KKR tinjau lahan Untuk Pembangunan Perkantoran Dinas Dinas di

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Rusman Ali didampingi oleh Pj Sekda Kubu Raya dan Plt Kepala Dinas PUPR Kubu Raya meninjau lokasi dan rencana pembangunan perkantoran di Kabupaten Kubu Raya.

Hingga saat ini, beberapa Dinas di Kubu Raya masih mengontrak ruko untuk tempat kantor. Secara bertahap, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus melakukan percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Perkantoran sebagai pusat pelayanan kepada masyarakat sangatlah dibutuhkan. Akan tetapi pembangunan infrastruktur juga sangat penting. Sehingga Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dituntut untuk terus bekerja keras dan brkerja ikhlas untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan, pada tahun 2018 ini disamping pembangunan Rumah Sakit, beberapa kantor juga akan dibangun. Diantaranya Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Inspektorat Kubu Raya, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga serta Kantor Badan Nasional Narkotika Kabupaten Kubu Raya.

“Insya Allah ada sekitar empat kantor yang tahun ini kita akan bagun. Disamping itu, Rumah Sakit Umum Daerah Kubu Raya juga akan kita bagun mulai tahun ini. Kita berharap nanti dengan tidak mengontrak kantor lagi, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin baik dan bermanfaat,” ujar Rusman Ali.

Rusmam Ali juga mengharapkan peran aktif masyarakat Kubu Raya untuk mengawasi setiap kegiatan pembangunan khususnya pembangunan fisik. Sehingga jika terjadi kesalahan-kesalahan dapat segera dievaluasi dan diperbaiki.

“Kita harapkan peran serta aktif masyarakat untuk ikut memantau dan mengawasi setiap kegiatan pembangunan di Kubu Raya. Dengan cara itu, kita bersama-sama meminimalisir terjadinya kesalahan-kesalahan dilapangan, tetapi jangan fitnah,” pinta Rusman Ali.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS