Relawan ‘SAHAJA’ Dan ‘SAHATE’ Optimis, H. Ajan Unggul di Pilkades Cipayung

Bekasi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi akan mengggelar Pilkades serentak pada 26 Agustus 2018 mendatang. Ada 153 Desa di Kabupaten Bekasi yang akan ikut berpartisipasi di dalamnya, termasuk Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat.

H. Ajan salah satu calon Kepala Desa Cipayung yang terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Pria yang akrab di sapa ‘JANTUK’ itu dukungannya terus mengalir, seperti dari tokoh masyarakat, Pemuda bahkan warga pun dengan sukarela membentuk tim Relawan pemenangan H Ajan.

Diungkapkan Mantri Kujang selaku Inisiator pembentukan Relawan Sahabat H. Ajan (SAHAJA) Dusun lll Kampung Lilingir, dirinya membentuk Relawan bersama-sama dengan Cang Juki , Odong dan Ace Kopral.

“Kami bersama rekan yang lainnya membentuk tim Relawan Sahabat H. Ajan ‘SAHAJA’ ini dengan sukarela termasuk di Dusun l yaitu Relawan Sahabat H. Ajan Teguh ‘SAHATE’ yang dikomando oleh Ustadz Hamid. Untuk Relawan saat ini sebanyak 50 orang lebih, karena anggotanya terus bertambah,” tuturnya kepada berantasnews Jumat 29/06/2018 di kediamannya.

Menurut Mantri Kujang, dirinya menilai meski masih muda, namun H. Ajan adalah sebagai sosok pemuda yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Memang usianya masih muda, tapi daya pikirnya sudah cukup dewasa, beliau seorang pekerja keras, kreatif dan dikenal memiliki loyalitas yang tinggi dan bergaul disemua lini, ini tentunya sebagai dasar untuk terciptanya sebuah Desa yang maju dan sejahtera,” jelas Mantri Kujang.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mengawal kemenangan H. Ajan, dirinya bersama dengan para Relawan melakukan kegiatan sosial yaitu pengobatan gratis.

“Selain pengobatan gratis, kami pun di bulan Ramadhan kemaren melakukan kegiatan bagi bagi takjil yaitu di perapatan Kampung Bendungan, kami dari tim Relawan sangat optimis mengusung H. Ajan. Karena nama beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Cipayung, apalagi sosoknya suka menolong dan beliau seorang pengusaha muda yang sukses, kami sangat optimis H. Ajan bakal unggul di Pilkades Cipayung,” pungkasnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This