Penambang Pasir Tradisional Tewas di Lokasi Tambang

lumajang(BerantasNews)-Para penambang pasir tradisional di desa lempeni kec tempeh kab lumajang selasa 19 juli, berduka dikarenakan rekan kerja mereka tewas di depan mata saat terjadi timbunan longsor di lahan milik HUD (40) th alamat desa lempeni kec tempeh.

IMG-20160719-WA0002_1IMG-20160719-WA0000_1Korban meninggal di tempat kejadian yakni Budi Purwanto (45) th, asal desa lempeni kec tempeh ini menjadi korban longsoran pasir saat korban bersama rekan lainnya sedang beristirahat , tiba tiba tanah tebing lahan pasir longsor dan menimpa korban.

Ucapan syukur terucap oleh salah satu korban selamat dalam kecelakaan kerja ini , Wahyudi (25) th, warga desa lempeni kec tempeh masih bisa menyelamat kan diri walaupun masih tampak luka di sekujur tubuh nya ” saya bersyukur pak , masih diberi keselamatan ” ungkap pria yang akrab di sapa yudi ini.

Pihak kepolisian polsek tempeh dalam hal ini di back up oleh tim dari polres lumajang mendatangi tempat kejadian.

kapolsek Tempeh AKP Kuzaini.SH beserta ka spkt , kanit intelkam dan kanit reskrim polsek tempeh segera mengajukan visum et repertum mayat ke Rsud dr Haryoto lumajang , serta mengajukan VER luka ke puskesmas pasirian
Pihak kepolisian polsek tempeh di back up oleh reskrim polres lumajang dalam penanganan kasus ini .(Humas Res Lumajang).

CATEGORIES
Share This