Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cipayung Ciktim Tertib dan Lancar

Bekasi – Rapat Pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa Cipayung dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi periode 2018-2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cipayung Minggu 22/07/2018 berjalan tertib dan aman.

Acara pengundian nomor urut calon Kades dikawal anggota Koramil 09 Lemahabang dan sejumlah anggota Polsek Cikarang Timur. Turut hadir dalam acara tersebut, Ani Gustini Camat Cikarang Timur, BPD, aparatur Desa, Karang Taruna, tokoh masyarakat, dan para pendukung dari masing-masing ke tiga calon Kades.

Adapun ketiga nomor urut calon Kepala Desa Cipayung yaitu : Nomor urut 1. H. Armin Sudrajat, 2.Roy Mudin, dan nomor urut 3. H. Ajan.

Ani Gustini, Camat Cikarang Timur mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan para calon Kades yang mana tahapan pengundian nomor urut calon Kades berjalan lancar dan aman.

“Saya berpesan kepada ke tiga calon Kades Cipayung agar bisa menjaga kondusifitas, saya yakin dalam pelaksanaanya nanti, untuk Kecamatan Cikarang Timur yaitu Desa Cipayung, Labansari, Jatireja, Jatibaru, Hegarmanah, dan Karangsari akan tertib, aman dan lancar,” harapnya, seraya bergegas melanjutkan monitoring ke Desa Labansari.

Ditempat yang sama dikatakan Necin Sarifudin Ketua Panitia Pilkades, tahapan pengundian nomor urut ke tiga calon Kepala Desa Cipayung hari ini berjalan lancar, tahapan selanjutnya yaitu VISI –  MISI tanggal 19 Agustus 2018.

“Pelaksanaan pengundian nomor urut ke tiga calon Kepala Desa Cipayung berjalan tertib dan lancar, walau pun dipenuhi massa dari ke tiga kandidat, tapi situasi tetap kondusif. saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dari Polsek Cikarang Timur dan TNI dari Koramil 09 Lemahabang, yang sudah mengamankan acara pengundian nomor urut calon Kades, hingga acara selesai situasi aman dan kondusif,” kata Necin Sarifudin.

Saat disinggung terkait waktu  pelaksanaan kampanye, Necin mengatakan, untuk kampanye rencananya tanggal 21-22 Agustus.

“Untuk pelaksanaan kampanye, kita akan rapat terlebih dahulu dengan ke tiga calon Kepala Desa. Untuk lokasi pencoblosan, yaitu lokasinya di Kampung Selang RT 001 RW 03 dan itu sudah disepakati oleh masing-masing calon,” pungkasnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This