Penyerahan Kunci Bedah Rumah Oleh Kapolres Tangerang Kota

Tangerang – Polsek Neglasari, Marbot Masjid Nurul Jannah Bapak Icing diwilayah RT 01 RW 02 di Jalan Iskandar muda Gang Tesin RT 01 RW 02 Kelurahan Kedaung Angke Kecamatan Tangerang Kota, mendapatkan Program Polsantren dan PROMOTER KAPOLRI Bedah rumah ini Jajaran Polsek Neglasari.Jum’at (12/2/2018).

Dalam launcing pemberian kunci oleh Kapolres Tangerang Kota KOMBES Pol.Harry Kurniawan.S.IK.MH,yang didampingi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H.Ubaidilah.SH.MA.terlihat bapak icing dan istrinya menangis terseduh-seduh menyambut gembira dengan suka cita yang mana rumah nya telah dibangun.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H.
Ubaidilah.SH.MA,memberikan semangat kepada bapak icing dan istrinya yang rumahnya telah dibedah tersebut.

KOMPOL H.Ubaidilah.SH.MA juga memberikan arahan kepada bapak Icing yang didampingi oleh istri nya, agar nantinya rumah yang sudah dibedah dibangun ini dijaga dengan baik dan dijaga kebersihan nya.

” Dan juga saya mohon kepada bapak icing setelah rumah nya di bedah dan dibangun ,jangan terlena tidak membersihkan Masjid lagi sebagai Marbot yang pekerjaan yang sangat mulia menjaga rumah ALLAH.SWT”, kata Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA.

Bapak Icing juga mengatakan sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol.Harry Kurniawan.S.IK.MH, kepada Kapolsek Neglasari KOMPOL .H.Ubaidilah.SH. MA dan juga semua donatur yang sudah membangun rumah dengan isi rumah kami mudah mudahan semua yang telah membantu kami sekeluarga dibalas oleh ALLAH.SWT dan rizki yang melimpah tandas nya. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This