Kapolres Indramayu Silaturrahmi Dengan Kyai, Tokoh Agama, Pemimpin Pondok Pesantren, dan Ulama Kamtibmas Se-Kabupaten Indramayu

Indramayu – Bertempat di Aula Patriatama Polres Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, dengan Kyai, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan Ulama Kamtibmas Se-Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, Kasat Binmas, para Anggota Bhabinkamtibmas, Para Kyai, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama dan Ulama Kamtibmas Se-Kabupaten Indramayu dengan jumlah 224 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan pertanggungjawaban tugas yang sudah dilaksanakan terutama yang menjadi Program Prioritas Kapolres di Tahun 2017 diantaranya Indramayu bebas perjudian, bebas miras, bebas narkoba, bebas prostitusi, bebas knalpot bising ( tidak standar ) dan tambahan program prioritas Kapolres di Tahun 2018 yaitu bebas pelanggaran anggota dan bebas/ zero begal/ curas, selanjutnya Kapolres menyampaikan situasi saat ini viralnya berita hoax yang beredar di medsos. Apabila ada berita seperti itu dimohon para Ulama Kamtibmas untuk klarifikasi lebih dulu ke Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga untuk memudahkan penyampaian informasi kepada Kepolisian, Kapolres membagikan No HP/ WA 08112290065, kegiatan dilanjutkan Kegiatan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa.

Kegiatan selesai berjalan dengan tertib, lancar dan aman, diakhiri dengan acara ramah tamah makan siang bersama dan pembagian cindera mata kepada seluruh tamu Undangan. (HY)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS