Penyidik KPK Novel Baswedan Diduga Disiram Air Keras

JAKARTA – Selasa tgl 11 April 2017 pkl 05.10 wib, telah terjadi peristiwa disiram dgn air keras bertempat di Jl Deposito depan Mesjid Al Ikhsan Rt 03 RW 10 Peg dua Klp Gading Jakut.

Korban : Novel Baswedan, laki laki, Islam, Penyidik KPK.

Pelaku : 2 (dua) orang laki laki tidak diketahui, dgn gunakan sepeda motor

Selasa tgl 11 April 2017 pkl 05.10 wib, telah terjadi peristiwa disiram dgn air keras bertempat di Jl Deposito dpn Mesjid Al Iksan Rt 03 Rw 10 peg dua Klp gading jakut. Berawal pada saat korban usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Iksan, tiba2 korban di hampiri oleh 2 (dua) org laki laki tidak dikenal, dgn gunakan KR2 blum diketahui jenisnya, langsung menyiram dgn gunakan air keras dan mengenai mukanya. Sehingga menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.
Selanjutnya pelaku melarikan diri dan Korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna pertolongan dan saat ini dalam perawatan dikamar No 508.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mengatakan, barang bukti yang dikumpulkan polisi di antaranya baju yang dikenakan Novel. Selain itu, ada cangkir yang masih berisi air keras.

“Baju korban yang terkena cairan yang diduga air keras, kemudian ada cangkir yang masih ada air diduga air keras,” kata Dwiyono di lokasi kejadian, Jl Deposito, Kelurahan Pesanggrahan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS